addressalign-toparrow-leftarrow-leftarrow-right-10x10arrow-rightbackbellblockcalendarcameraccwcheckchevron-downchevron-leftchevron-rightchevron-small-downchevron-small-leftchevron-small-rightchevron-small-upchevron-upcircle-with-checkcircle-with-crosscircle-with-pluscontroller-playcredit-cardcrossdots-three-verticaleditemptyheartexporteye-with-lineeyefacebookfolderfullheartglobe--smallglobegmailgooglegroupshelp-with-circleimageimagesinstagramFill 1languagelaunch-new-window--smalllight-bulblightning-boltlinklocation-pinlockm-swarmSearchmailmediummessagesminusmobilemoremuplabelShape 3 + Rectangle 1ShapeoutlookpersonJoin Group on CardStartprice-ribbonprintShapeShapeShapeShapeImported LayersImported LayersImported Layersshieldstar-shapestartickettrashtriangle-downtriangle-uptwitteruserwarningyahooyoutube

17 Hari Menuju WordCamp Jakarta 2017

From: Ivan K.
Sent on: Wednesday, October 18, 2017, 4:15 PM

Halo semua, gimana kabarnya? 17 hari menuju WordCamp Jakarta 2017, yang diadakan pada tanggal 4 November 2017

WordCamp Jakarta 2017 akan dihadiri kurang lebih 18 pembicara dari dalam maupun luar negeri. Mereka akan berbagi pengalaman, ilmu, serta cerita dari bermacam topik seperti blogging, pemrograman, dan pemesaran. Berikut pengumumannya masing-masing bisa dilihat:

Acara ini didukung banyak perusahaan yang sebagian besar pegawainya bekerja secara remote seperti Automattic, 10up, HumanMade, Godaddy, Dewaweb, dan WooCommerce. WordCamp Jakarta memberikan peluang terbaik untuk menambah pengetahuan, teman baru, dan tidak jarang juga pekerjaan baru secara remote.

O iya banyak bertanya kepada saya, bahasa yang dipakai bahasa apa? Jawabannya campur-campur. Jika pembicara nya dari luar negeri, pastinya mereka akan berbahasa Inggris, tapi dari 18 pembicara, 13 orang adalah asli orang Indonesia dan berbahasa Indonesia.

Yuk, jangan kelamaan! Ticket nya sudah tinggal 70an! Ramein acaranya pada tanggal 4 November dan daftar segera di https://2017.jakarta.wordcamp.org/tickets/ -- sudah termasuk makan dan snack, t-shirt, swag, dan akan ada goodies dari sponsor.

 

 

People in this
group are also in: