Drupal Camp Indonesia 2012


Drupal Camp Indonesia
bertujuan untuk mengumpulkan Drupal Themer,Drupal Developer,Pengguna Drupal, dan orang-orang yang ingin tahu lebih dalam mengenai Drupal CMS. Ayo bergabung dengan Drupal Camp Indonesia untuk dapat mengenal dengan para penggemar Drupal di Jakarta.

 

Untuk Informasi detail acara, silakan kunjungi official website-nya di:

http://drupalcampindonesia.com/user/register

Follow http://www.twitter.com/drupalcampID

 

Konfirmasi Pendaftaran

Nani:[masked]/[masked]
Yudhistira:[masked]

 

Drupal Camp Indonesia di Sponsori Oleh:

 

 

 



 

Join or login to comment.

  • Budi N.

    Awsome....

    October 12, 2012

  • Eryk B.

    Great and amazing !!

    October 6, 2012

  • Budi H.

    Waahh..
    Saya gak bisa dateng.
    Klo boleh minta materinya dong.. :)

    October 6, 2012

  • ftkr r.

    gan
    ada fasilitas colokan listrik nggak?
    mo bawa laptop yang "segaban" ini kalo ada
    :-)

    October 6, 2012

  • Ferdian R.

    drupalcampindonesia.com kenapa ya?? error.....

    October 4, 2012

    • Ferdian R.

      ya semalem om Bud.. Connection refused to database

      October 5, 2012

    • Budi N.

      mungkin dari server nya mas :)

      October 5, 2012

  • herwidodo

    daftar nya via sms ya?

    1 · October 3, 2012

    • Budi N.

      boleh via sms atau telp langsung mas :)

      October 3, 2012

  • Asqarini

    Halo, saya newbie nih, mau join tanggal 06 Oktober, daftar via sms ya thx

    October 2, 2012

    • Budi N.

      ditunggu mba Asqarini, bawa teman juga boleh :)

      October 2, 2012

  • Ferdian R.

    Om budi saya pasti dtg yaaa..... :)

    1 · September 30, 2012

    • Budi N.

      siyap om, ditunggu ya :)

      September 30, 2012

  • Luhur Abdi R.

    konfirmasinya lewat sms atau voice?

    September 30, 2012

    • Budi N.

      boleh sms atau voice om, silahkan konfirmasi ya :)

      September 30, 2012

  • Budi N.

    Guys, bagi yang sudah mendaftar di sini diwajibkan juga mendaftar di http://drupalcampindonesia.com/... ya :)

    dan konfirmasi ke no di bawah ini

    Konfirmasi Pendaftaran
    Nani:[masked]/[masked]
    Yudhistira:[masked]

    September 27, 2012

  • Nefriana

    itu acaranya fixed tanggal 6 kah?

    September 21, 2012

    • Alexander M.

      Jadi yang tanggal 30 sept gimana bro... jadi kah atau dipindah tanggal 6

      September 27, 2012

    • Budi N.

      Tanggal 30 September itu workshop, tanggal 6 oktober Drupal Camp

      September 27, 2012

  • Budi N.

    Alamat acara Drupal Camp Indonesia 2012

    Amos Cozy Hotel & Convention Hall
    Jl. Melawai Raya No.83, Jakarta segera regiter ya bro di www.drupalcampindonesia.com :)

    September 21, 2012

    • Alexander M.

      Confirmnya by sms or apa yah?

      September 27, 2012

    • Budi N.

      sms boleh bro, telp lebih baik :)

      September 27, 2012

  • Budi N.

    bagi yang mendaftar di acara Drupal Camp Indonesia wajib konfirmasi ke no di bawah ini

    Konfirmasi Pendaftaran
    Nani:[masked]/[masked]
    Yudhistira:[masked]

    September 25, 2012

  • Budi N.

    bagi yang mendaftar di acara Drupal Camp Indonesia wajib konfirmasi ke no di bawah ini

    Konfirmasi Pendaftaran
    Nani:[masked]/[masked]
    Yudhistira:[masked]

    September 21, 2012

  • Budi N.

    Guys, bagi yang sudah mendaftar di sini diwajibkan juga mendaftar di http://drupalcampindonesia.com/user/register ya :)

    September 21, 2012

  • Nico B.

    dimana nih ?

    August 9, 2012

    • Budi N.

      Amos Cozy Hotel & Convention Hall
      Jl. Melawai Raya No.83, Jakarta

      September 21, 2012

  • Budi H.

    Masih ditempat yang kemarin yah, di Rumah Indovasi Jl. Senopati No.79 Jakarta..

    September 7, 2012

    • Budi N.

      acara nya di Amos Cozy Hotel & Convention Hall
      Jl. Melawai Raya No.83, Jakarta

      September 21, 2012

  • Nico B.

    wow 6 oktober dimana nih ? mau ikutan ah

    1 · August 9, 2012

Our Sponsors

People in this
Meetup are also in:

Create a Meetup Group and meet new people

Get started Learn more
Bill

I started the group because there wasn't any other type of group like this. I've met some great folks in the group who have become close friends and have also met some amazing business owners.

Bill, started New York City Gay Craft Beer Lovers

Sign up

Meetup members, Log in

By clicking "Sign up" or "Sign up using Facebook", you confirm that you accept our Terms of Service & Privacy Policy